Saturday, August 29, 2009

SEPI

Sepi hati terjadi lagi
Mungkin sampai mati aku sepi
Biar senyum hadir di hariku
namun ini hanya ada di bibir
di bibir saja

Aku ini yang bisa mengerti
walaupun yang lain mau mengerti
Namun berat beban hidupku
biarkan saja
Biar saja hanya ku yang tahu

Sejarah cinta dan hidupku
penuh duri dan banyak ranjau
Butuh kesabaran yang penuh
untuk tetap ku berdiri

Oh.. ada saatnya ku bicara
bila hatiku telah bulat
Sepanjang ku bisa atasi semua
aku tetap diam

Woo.. sejarah cinta dan hidupku
penuh duri dan banyak ranjau
butuh kesabaran yang penuh
untuk tetap ku berdiri

Oh.. ada saatnya ku bicara
bila hatiku telah bulat
Sepanjang ku bisa atasi semua
aku tetap diam

4 comments:

fendifid said...

Amboi...sedih lak membaca sajak ni. Hasil nukilan sendiri ke cedok kat mana mana ni? Aku kalau spi aku layan lagu Black or white, where is the love, angel and sume lagu lagu rancak. Kasi ups sikit emotion.

Eat said...

Kalau ckp hasil nukilan sendiri, bleh percaya ke?

Ejin said...

hehehehe eat, mana posting zzzzzz ngko???

aku tak pernah pun dengar lagu nie - la nie dah ada budak2 kat rumah, dah tak sepi ...riuh rendah cam market je ...ada ke lagu mcm tajuk aku tu????

Eat said...

posting zzzz tu lepas ni.... tungguuuuu....